ads

Mi Pad Transformer, Whaatttt ???

          Akhir kuartal ini persaingan antar vendor semakin ketat saja. Liat saja Iphone dengan dengan fitur canggihnya yang dis... thumbnail 1 summary




          Akhir kuartal ini persaingan antar vendor semakin ketat saja. Liat saja Iphone dengan dengan fitur canggihnya yang disematkan di Iphne 6s dan Iphone 7 mendatang, Huawei yang bekerja sama dengan perusahaan Jerman dalam urusan kamera ponsel yang dilekatkan pada handset P9 dan P9 Plus-nya, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan juga, Xiaomi juga berinovasi agar tetap menarik minat konsumen. Beberapa waktu lalu Xiaomi merilis tablet generasi keduanya yang bernama Mi Pad 2. Yang menarik, Xiaomi tak hanya menyediakan perangkat tersebut dalam varian Android saja, namun juga ada varian Windows 10.
          Namun tahukah Anda jika tablet tersebut sebagian bisa membentuk robot transformer lengkap dengan bagian tubuh?Ya, adalah Hasbro perusahaan asal China yang membuat perangkat tersebut bisa menjadi robot transformer. Hasbro, perusahaan mainan besar di Negeri Tiongkok itu bekerjasama dengan Xiaomi untuk menciptakan “ Transformer Special Edition” guna merayakan hari jadi perusahaan ponsel kenamaan China tersebut yang ke-6.
          Kendati demikian, mainan yang mengambil bentuk MiPad 2 itu dibuat dengan sangat detail. Melalui laman Facebook-nya, Wakil Presiden Internasional Xiaomi Hugo Barra menuturkan, divisi penelitian dan pengembangan Xiaomi bekerja keras memastikan tampilan 'tablet' itu semirip mungkin dengan Mi Pad 2.
·                                                  Baca Juga :
                            Xiaomi, Meizu, Oppo ciptakan ponsel layar lengkung
                                                       Rumor spesifikasi Mi2 SE ala Iphone
                                                  Tes Jatuh dan Masuk Air Redmi Note 2 
                                               Aremania Ndableg opo manut
          Menurut laporan yang dikutip dari Pc Mac, untuk mengubah bentuk Mi Pad 2 menjadi Transformer, dibutuhkan cara yang agak rumit, yakni memerlukan 30 langkah untuk merangkai Mi Pad 2 menjadi robot Transformer. Body pada Mi Pad 2 itu telah dilengkapi dengan bagian-bagian yang memiliki engsel, sehinga Anda hanya perlu menyusung bagian-bagian tersebut mengikuti arah engsel.
          Tablet transformer yang diberi nama Soundwave itu juga disebut bagian dari kampanye pendanaan yang dilakukan Xiaomi dan Hasbro. Rencananya, tablet mainan tersebut dibanderol US$ 26 atau sekitar Rp 343 ribu.

No comments

Tips Blog

ads