ads

Spesifikasi Huawei P9 dan P9 Plus

             Perkembangan teknologi Andorid semakin berkembang akhir akhir ini. Persaingan antar vendor seperti sesuatu yang tak bisa t... thumbnail 1 summary
   

         Perkembangan teknologi Andorid semakin berkembang akhir akhir ini. Persaingan antar vendor seperti sesuatu yang tak bisa terelakkan demi mendapatkan tempat di pasar global. Berbagai vendor mengerahkan beberapa intelknya untuk menemukan sebuah terobosan baru. Salah satunya yakni Huawei yang akan meluncur ponsel anyarnya dengan kamera Supernya pada Huawei P9 dan versi plus nya.
         Huawei luncurkan ponsel pintar Huawei P9 dan P9 Plus pada 6 April 2016. Kedua ponsel dihadirkan dengan mengusung kelebihan pada kamera yang merupakan hasil kerja sama dengan Leica, produsen lensa kamera dari Jerman.
          Huawei menempatkan dua kamera di sisi belakang ponsel sebagai kamera utama. Masing-masing kamera memiliki kemampuan pengambilan gambar 12 megapiksel dengan fungsi berbeda, seperti dilansir GSMArena.com, Jumat 8 April 2016.
          Satu unit lensa kamera berfungsi mengabadikan objek warna dan satu kamera lainnya berfokus pada pengambilan gambar hitam putih. Kedua kamera berfungsi mengambil gambar lebih rinci dalam cahaya yang cukup ataupun mengurangi gangguan dalam kondisi rendah cahaya.
          Huawei dan Leica menempatkan lensa kamera dengan bukaan aperture f/2.2 dengan bidang pandangan setara dengan lensa 27 milimeter dalam bentuk 35 milimeter. Autofokus pada kamera juga berfungsi dengan bergantung pada kombinasi cahaya laser, kontras dan kalkulasi kedalaman gambar. Huawei juga menempatkan dual LED flash untuk membantu pencahayaan disaat gelap.
Spesifikasi Huawei P9:
          Ukuran layar 5,2 inci dengan resolusi layar 1080 piksel. IPS LCD Panel untuk layarnya. Ukuran dimensi setara dengan Iphone 6S. Prosessor Octa-core Kirin 955 dengan 2,5 Gigahertz untuk Quad-Cortex-A72 dan 1,8 Gigahertz untuk Quad-Cortex-A53.
RAM 3 Gigabita dan penyimpanan internal 32 Gigabita.
RAM 4 Gigabita dengan penyimpanan internal 64 Gigabita.
Baterai berkemampuan 3.000 mAh dengan dilengkapi konektor USB Type-C.
Harga Rp 8,9 juta (RAM 3)
Harga Rp 9,7 juta (RAM 4)
Spesifikasi Huawei P9 Plus:
Menawarkan spesifikasi yang serupa dengan P9
          Ukuran layar 5,5 inci dengan teknologi Amoled. Hanya satu pilihan yaitu RAM 4 Gigabita dengan penyimpanan 64 Gigabita.
Baterai dengan kemampuan 3.400 mAh.
Harga Rp 11,1 juta

No comments

Tips Blog

ads