ads

Bocoran Spesifikasi Mi Note 2

          Xiaomi Mi Note 2  yang dikabarkan menawarkan curved edge screen layaknya ponsel kelas atas Samsung Galaxy S7 Edge. Beberapa b... thumbnail 1 summary
          Xiaomi Mi Note 2 yang dikabarkan menawarkan curved edge screen layaknya ponsel kelas atas Samsung Galaxy S7 Edge. Beberapa bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 pun mencuat di dunia maya yang membawa fitur menggoda.
Pabrikan smartphone asal Negeri Tirai Bambu yakni Xiaomi dalam beberapa waktu ini sedang gencar dalam berinovasi. Memang mereka baru saja merilis smartphone Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 4s serta Xiaomi Redmi 3 Pro yang dibekali dengan spesifikasi tangguh dan menggiurkan para penggemarnya. Kini Xiaomi menyiapkan amunisi baru untuk bertanding di pasar smartphone dengan phablet 

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

          Dilansir dar salah satu sumber terpercaya, Gizmochina, Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Xiaomi membekali Mi Note 2 dengan resolusi layar QHD atau 2160 x 3840 pixels dengan kepadatan layar tinggi mencapai 773 ppi. Tentunya dapat dibayangkan layar yang ditapilkan sangat jernih dan tajam secemerlang kristal. Tidak hanya itu saja, kabarnya Xiaomi Mi Note 2 juga membawa layar melengkung dengan teknologi Force Touch atau 3D Touch seperti pada handset Apple iPhone 6S. Permukaan layar Xiaomi Mi Note 2 juga didukung dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 sehingga mampu melindungi layar anda hal hal yang tidak diinginkan saat tergores.

Baca Juga :
Rumor Spesifikasi Mi2 SE
Spesifikasi Mi5
Spesifikasi dan Ulasan Redmi 3 Pro
Download Stiker BBM Gratis
          Rumor spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 juga akan menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas Xiaomi MIUI 7. Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan hadir dalam tiga varian memori internal dengan apasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB dengan tanpa slot eksternal Micro SD. Tentunya anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan bawaan yang telah disediakan oleh Xiaomi.
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2
          Pada sektor dapur pacu Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan memiliki spesifikasi dan kinerja tangguh. Xiaomi mensematkan processor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Kinerja dan performa yang dihasilkan pun cukup tangguh dan menjanjikan tanpa lag lantaran turut diperkuat dengan RAM berkapasitas besar. Xiaomi Mi Note 2 mengusung RAM 4 GB hingga RAM 6 GB yang dibedakan pada kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Dapat dibayangkan tentunya ketangguhan dan kelancaran dalam menjalankan multitasking dala phablet mewah Xiaomi Mi Note 2ini.


          Berlanjut menuju bocoran spesifikasi Mi Note 2 yang telah berseliweran di dunia maya. Kabarnya phablet dari negeri Tirai Bambu ini akan dibekali dengan kamera belakang 16 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus, Dual LED Flash hingga OIS (Optical Image Stabilization) sehingga hasil jeptetan kamera utama Xiaomi Mi Note 2 cukup bening, tajam dan berkualitas. Selain itu juga mendukung perekaman video berkualitas 4k 2160p@30fps. Dan untuk kebutuhan selfie, Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan kamera depan 4 MP.
          Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 disebutkan juga membawakan konektivitas yang cukup lengkap dan mampu diandalkan. Phabet Xiaomi Mi Note 2 membawa fitur Dual SIM Nano yang dapat siaga bersama dimana juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE. Akses internet Xiaomi Mi Note 2 juga kencang memanjakan pengguna yang suka selancar dunia maya dan streaming video. Beberapa konektivitas juga akan disematkan dalam flagship Xiaomi Mi Note 2 seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth v4.2, microUSB v3.0 bahkan dukungan USB Type C yang lebih resposnif dan cepat dalam mentransfer data.
          Melihat rumor Xiaomi Mi Note 2 yang dimiliki memang cukup tangguh dimana tidak disebutkan akan dibekalinya dengan sensor fingerprint. Namun Xiaomi Mi Note 2 didukung dengan baterai berkapasitas 3600 mAh Li-Ion dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai Xiaomi Mi Note 2 juga dilengkapi dengan fast charging (83%: 30 menit, fast charging 3.0) untuk mepercepat proses pengisian baterai. Dengan kapasitas baterai 3.600 mAh, layar 5,7 inchi, clock speed 1,65 dan 2.15 Ghz, dan RAM 4 atau 6 GB maka bisa diperkirakan handset ini memiliki SOT (screen on time)dalam rentang 3-4 jam.
Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di Spesifikasi Mi Note 2

No comments

Tips Blog

ads