ads

Xiaomi Mi Max, Phablet Anyar Xiaomi

Xiaomi Mi Max Xiaomi Mi Max – Setelah beberapa waktu para penggemar Xiaomi menuggu kehadiran phablet Xiaomi ini, akhirnya pe... thumbnail 1 summary


Xiaomi Mi Max
Xiaomi Mi Max – Setelah beberapa waktu para penggemar Xiaomi menuggu kehadiran phablet Xiaomi ini, akhirnya petinggi Xiaomi memutuskan bahwa pada pekan depan tepatnya tanggal 10 Mei 2016 Xiaomi akan mengadakan konferensi pers di National Convention Center di Beijing, Cina untuk dalam rangka peluncuran perangkat anyar mereka yang memiliki layar besar, yaitu Xiaomi Max. Meskipun demikian, spesifikasi smartphone bukan rahasia lagi bahkan sudah menjadi pengetahuan umum bagi kalangan pecinta Xiaomi.

Dilansir dari halaman di berita harian Gizmochina, Xiaomi Mi Max hadir dengan mengusung ukuran layar 6,4 inchi menggunakan teknologi IPS LCD cappasitive touchscreen dan mampu menghasilkan 16 juta warna. Layar Xiaomi Mi Max diketahui memiliki resolusi yang jernih dan lembut ketika dipandang mata. Memiliki layar beresolusi 1440 x 2560 dengan kerapatan pixel mencapai 459 DPI akan memaksimalkan pada saat mengambil gambar nantinya. Tidak hanya sampai disitu, Xiaomi Mi Max juga dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi layar dari goresan benda benda tajam skala 4. Bagi konsumen tak perlu khawatir akan kualitas screen protector yang diberikan.


Baca Juga :


Pada sector perangkat dalam, Xiaomi Mi Max akan didasarkan pada Android 6.0.1 Marshmallow dan menggunakan MIUI 8 yang merupakan Operating System versi teranyar Xiaomi yang juga akan rilis bersama dengan Phablet ini. Mengenai urusan dapur pacu, spesifikasi yang dipakai cukup bagus dan mumpuni, yakni menggunakan chipset hexa core Qualcomm Snapdragon 820 dengan clock speed mencapai 1.8 Ghz dan dipadu dengan GPU Adreno 530 membuat kesan handset ini semakin keren. Kabarnya Vendor ternama China itu juga memberikan RAM 12GB dan internal 16GB. Untuk slot eksternal tidak disediakan dalam phablet ini.

Kamera yang digunakan Xiaomi Mi Max sudah sangat mumpuni. Xiaomi memberikan kamera belakang dengan resolusi 15 MP (4608 x 3456) yang dilengkapi fitur auto focus, dual LED, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sektor kamera depan mampu merekam video dengan kualitas 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps. Untuk kamera depan, Xiaomi memberikan kamera beresolusi 5 MP yang juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD.


Baca Juga :


Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mempunya mobilitas tinggi, Xiaomi menyediakan kapasitas baterai raksasa 4500mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging untuk mengefisiensikan waktu ketika melakukan pengisian daya baterai.

Laman di Gizmochina juga melaporkan bahwa kemungkinan ada versi high end dari smartphone terbaru ini. Pasalnya, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Max akan hadir dengan Snapdragon 820 chipset dan 4GB RAM tetapi sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. Selain itu, ada juga yang menyebut Xiaomi Max varian dengan 3GB RAM dan internal memory sebesar 32/64GB. Hal ini semakin membuat bingung dan menjadikan public penasaran mengenai spesifikasi yang sebenarnya. Memang beberapa waktu sebelumnya situs yang menyebutkan spesifikasi Xiaomi Mi Max ini banyak sekali.

8 comments

Lakatupe said...

gila nih smartphone, seandainya ane punya duit, ane langsung beli nih hp klo udh keluar

MAIL SPASI said...

info yang sangat bermanfaat gan.ane pengen xiomi itu gan,ada saran untuk xiomi lain nya gan?ram dan rom nya untuk gamers sejati lah :V

Unknown said...

makasih infonya mas

Teuku Ahmad Andika said...

Harganya berapa tuh gan kira-kira..?

DRE2EZ TRYHARD said...

wah makin canggih aja yak xiaomi

DRE2EZ TRYHARD said...
This comment has been removed by the author.
MediCubes Admin said...

makin keren aja nih prodik xiaomi, harga murah spek gahar
sukses buat xiaomi

Mungil said...

Makin banyak bermunculan smartphone baru.. Makin bingung milih yg mana....

Tips Blog

ads