ads

Sony Segera Rilis Ponsel F3216 dan F3311?

Smartphone Sony R aksasa perusahaan teknologi ternama Jepang, Sony ,n ampaknya berencana untuk merilis dua perangkat baru untuk menamb... thumbnail 1 summary
Ponsel-Sony
Smartphone Sony
Raksasa perusahaan teknologi ternama Jepang, Sony,nampaknya berencana untuk merilis dua perangkat baru untuk menambah lineup ponsel mereka. Situs benchmarking GFXBench, mengabarkan bahwa dua unit handse yang akan di produksi Sony akan dilabeli dengan nomor model Sony F3311 dan F3216. Ada rumor yang mengatakan bahwa nantinya kedua ponsel ini akan menjadi unit unggulan dari beberapa koleksi Smartphone buatan Sony. The GFXBench telah mengungkapkan beberapa bocoran mengenai fitur dan spesifikasi yang dibawa dari kedua handset terbaru Sony tersebut. Secara umum, 2 ponsel yang bisa dikatakan kembar ini akan hadir dengan membawa bentang layar 4,6 inchi.

Situs GFXBench menyatakan bahwa smartphone Sony Tipe F3216 akan mengusung tampilan layar dengan tingkat resolusi HD 1080 x 1920 yang jernih serta menggunakan teknologi IPS LCD Cappasitive touchscreen. Tentunya smartphone ini ketika di geserkan layarkan akan terasa smooth dimata. Pada sektor dapur pacunya akan didukung dengan Chihset Octa Core Processor Helio P10 Mediatek dan juga dilengkapi dengan GPU ARM Mali T860 sehingga akan menciptakan peforma yang ajib untuk menjalankan aplikasi berat.

Baca Juga :

Vendor ternama negeri sakura ini memanjakan para penggemar setianya dengan mensematkan RAM sebesar 2GB Sony F3216 untuk meminimalkan adanya lag dan mendukung kegiatan multitasking. Pada sisi kamera, Sony F3216 ini akan mengusung kamera belakang dengan tingat resolusi 22 MP yang mampu merekam video secara Full HD. Belum diketahui mengenai fitur apa saja yang disematkan pada kamera belakangnya. Tentunya sobat Veevandro sudah tau mengenai kualitas kamera ciptaan Sony. Sementara itu, pada sisi kamera depannya, Sony akan memberikan kamera dengan spesifikasi mumpuni yaitu dengan tingkat resolusi 16 MP. Pada nantinya ponsel ini akan terkenal dengan sebutan Sony Selfie.

Adapun smartphone kembarannya, yaitu Sony F3311 akan hadir dengan komposisi spesifikasi yang lebih rendah dari pada Sony F3216. Perangkat ini juga akan hadir dengan tampilan bentang layar berukuran 4,6 inchi. Namun, tingkat resolusi yang ditawarkan tidak sebesar pasangannya, yaitu hanya mengusung resolusi HD 720 x 1280 saja. Keduanya, baik F3311 dan F3216 tidak disebutkan bahwa mereka akan dilengkapi dengan screen protector seperti Corning Gorilla Glass.

Baca Juga :

Pada sector pengelolaanya, Smartphone F3311 ini akan hadir dengan mengusung Chipset buatan Mediatek seri 6735. Namun tak disebutkan secara detail mengenai berapa core yang akan dipakai nantinya serta akan menggunakan GPU apa. RAM yang dibawa smartphone ser ini juga lebih kecil 0,5GB RAM atau berada pada tingkat 2GB RAM. Dalam hal kamera, perangkat ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan16 megapixel untuk bagian belakang dan kamera 5 megapiksel untuk bagian depan yang mana keduanya mampu digunakan untuk merekam video dengan kekuatan HD.

Dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa sony akan memproduksi dua ponsel secara bersamaan dengan spek yang sangat berbeda. Perbedaan pada sisi RAM dan kamera serta mungkin chipset yang digunakan F3311 akan menimbulkan beda harga yang bisa dianggap signifikan. Mengenai kabar perilisannya, belumada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Sony.






15 comments

Misbachul Jr said...

infonya lengkap gan...thx

Library Cafe said...

waw....mantap ni ada ponsel baru mantap dah kang.

Wahyu Rahmadani said...

Udah lama nih, gak denger ponsel dari sony. Apa emang gue yang kudet ya. Btw, bakalan keren nih ponsel kayaknya. :D

123 said...

mantap hpnya gan, berapa harganya kira-kira?

Unknown said...

mantap gan
sony memang top (y)

Unknown said...

ditunggu ni kehadirannya

Unknown said...

Keren hpnya, jadi pengin beli. Thanks gan atas infonya

Widiartono said...

Thaks gan atas infonya

yosuadniel said...

Infonya sangat berguna gan :D

ujwar said...

mantep ini :D tinggal ngumpulin duitnya.. wkk

Unknown said...

EH Udah Ada Hp LAgi Ajh Yang Baru Nih...

Unknown said...

makasih infonya gan manfaat banget

Teuku Ahmad Andika said...

Prediksi harganya ada kah gan.?

Unknown said...

Makin Mantap Aja Nih Sony

Lingga Novandra said...

Keren HPnya, Harganya kisaran berapaan ya?

Tips Blog

ads