ads

Tes Jatuh dan Masuk Air, Redmi Note 2/Prime

Pengguna sebuah youtube yang dikenal sebagai S ami L ou berhasil mengunggah video spekulasi dari hasil pengujian daya tahan X iaomi N... thumbnail 1 summary

Pengguna sebuah youtube yang dikenal sebagai Sami Lou berhasil mengunggah video spekulasi dari hasil pengujian daya tahan Xiaomi Note 2. Kamu akan dibuat takjub setelah meliahat dan mengamati video dramatis ini, mengingat kebanyakan hp tidak sangat sulit untuk melakukan pengujian yang semacam ini. Apalagi Siaomi Redmi Note 2 yang tidak mempunyai keamanan Water Resistant .
Pengujian pertama, Xiaomi Redmi Note 2 harus dijatuhkan ke dalam air dalam waktu yang singkat. Kemudian, pada pengujian kedua itu dijatuhkan dari ketinggian 1.5m dan 1.8m pada permukaan yang keras (lantai beton) tanpa menggunakan pelindung case apapun. Setelah merampungkan semua ujian, ada hal yang membuat takjub dan heran, Xiaomi Redmi Note 2 masih mampu bekerja sebagaimana biasanya tanpa ada kerusakan serius. Jujur saja, ini membuat kami memberikan sebuah kesan hebat untuk handset dengan range menengah ini.

Bagaimana dengan anda?. Kesimpulannya, apa pun yang menjadi pemkiran pelaku (Sami Lou) ketika melakukannya, video tersebut telah berhasil mempresentasikan sisi baik dari Xiaomi Redmi Note 2. Dan kita harus mengatakan bahwa itu tidak akan aneh sama sekali apabila Xiaomi Redmi Note 2 dapat mencuri perhatian dan bahkan menyamai ataupun mengalahkan ponsel lain dalam urusan ketahanan.

Setidaknya kita bisa merasa tenang dan tidak terlalu panic ketika Ponsel kita Xiaomi Redmi Note 2 jatuh kedalam air ataupun jatuh ke lantai (keras)

Lihat Videonya Disini Stiker BBM gratis lihat disini
Sumber : http://en.miui.com/thread-154636-1-1.html

1 comment

Unknown said...

Sangat mengagumkan

Tips Blog

ads