ads

Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6  Xiaomi Mi6 - Xiaomi  Merupakan Vendor smartphone yang paling cepat berkembang dari smartphone Android lainnya dimana ... thumbnail 1 summary
Xiaomi Mi 6 

Xiaomi Mi6 - Xiaomi Merupakan Vendor smartphone yang paling cepat berkembang dari smartphone Android lainnya dimana sekarang posisinya sudah hampir setara dengan Vendor – Vendor  Smartphone Papan atas  Seperti Samsung, Apple, Sony, dan Vendor Smartphone  papan atas lainnya. Setelah merilis Smartphpne Flagship mereka yakni Xiaomi Mi5 pada Februari kemarin, kini muncul rumor beredar bahwasannya Xiaomi dalam jangka waktu dekat ini akan segera merilis generasi penerus keluarga Mi yakni dengan menghadirkan smartphone kelas wahid, Xiaomi Mi 6
Setelah situs pengamat Android ternama memberikan kabar bahwasannya Xiaomi telah tergeser posisinya oleh Vivo dan Oppo yang sekarang nangkring di posisi 5 besar, Xiaomi lantas tak akan tinggal diam begitu saja. Mengawali langkahnya untuk berusaha kembali merebut top 5 dunia, Xiaomi menambah varian warna untuk smarphone flagship mereka yaitu Xiaomi Mi 5 dengan varian warna emas yang mewah. Tidak cukup sampai disitu hingga terdengar rumor bahwa Xiaomi akan memproduksi penerus Xiaomi Mi5 dengan Sang Pembaharu yang akan datang, Xiaomi Mi 6.
Baca Juga :
Spesifikasi Xiaomi Mi 6 – Berbagai peningkatan spesifikasi dari handset sebelumnya telah diupayakan oleh Vendor China tersebut demi menomo satukan ponsel anyar mereka. Rumor yang beredar santer mengabarkan bahwa terdapat lima unsure yang memiliki presepsi sangat unggul, diantaranya yaitu pada bagian Desain yang akan diciptakan lebih elegan dan mewah, Layar yang memiliki resolusi sangat tinggi sehingga akan terasa sangat lembut dimata, Processor yang boleh diadu dengan handset flagship lainnya dengan kekuatan octaqore yang lebih cepat, Kamera yang lebih baik dari sebelumnya, dan Battery yang lebih besar untuk menunjang kegiatan sehari-hari bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.
Layar Xiaomi Mi 6 – Pabrikan   asal Tiongkok itu rupanya akan memberikan ukuran layar dengan ukuran 5,2 inchi. Tidak terlalu kecil dan besar sehingga nyaman ketika dipakai dengan satu tangan. Resolusi yang ditawarkan juga tak main-main. Xiaomi telah memberikan resolusi layar hingga 4K (4096 x 2160) dengan hitungan kerapatan pixel mencapai 700 DPI. Layar mewah xiaomi ini dikabarkan akan dilapisi screen protector Corning Gorilla Glass 4 yang akan menahan goresan goresan yang dapat merusak layar pada tataran ponsel biasanya.
Kamera Xiaomi Mi 6 – Xiaomi membekali Mi 6 dengan spesifikasi kamera yang mumpuni. Trend tahun lalu adalah smartphone dengan kamera 13 MP. Seiring perkembangan teknologi dan ketatnya persaingan antar vendor, Xiaomi tak ragu mesematkan kamera belakang setingkat 23 MP dari Son. Jika Anda seorang yang suka selfie, tak perlu ragu dengan kemampuan kamera depannya, hal ini karena pada bagian depan telah diberikan kamera dengan resolusi 7 MP.
Baca Juga :

Desain Xiaomi Mi 6 – Selain resolusi layar dan kamera yang mumpuni, Xiaomi Mi 6 juga memiliki desain yang mewah dengan material logam dan kombinasi kaca gorilla glass yang kuat. Xiaomi juga berencana menambahkan sentuhan kaca pada bagian belakang ponsel. Xiaomi sangat berharap dengan konsep premium pada Xiaomi Mi 6 ini mampu mendongkrak penjualan dan masuk kembali pada Top 5 dunia
Processor Xiaomi Mi 6 – Pada sector dapur pacunya, Vendor beken asal China tersebut telah mensematkan sebuah prosesor setingkat octa-core buatan Qualcomm Snapdragon, dengan clock speed yang menakjubkan yakni rentang tingkat 2,5 Ghz – 2,7Ghz. Kabarnya ponsel ini juga akan diberikan RAM sebesar 4GB untuk memaksimal kinerja dan melancarkan saat multitasking serta tidak ada lag saat menjalankan aplikasi aplikasi berat. Jumlah pilihan memori di MI6.  Terdapat tiga varian yakni 16, 32, dan 64GB dan bisa diperluasan dengan tambahan slot Micro SD card eksternal yang mampu mencapai 128 bahak 256GB. Sangat komplit sekali Xiaomi Mi 6 dengan dalaman yang sedemikian rupa, membuat penggemar Xiaomi akan sangat tertarik dengan spesifikasi ponsel yang satu ini.  

Fitur Xiaomi MI6 - Desas-desus bahwa Xiaomi akan meningkatkan fitur kamera yakni untuk bersaing dengan Smartphone flagships premium lainnya. Dikabarkan akan ditingkatkan pada sektor Optical Image Stabilization Plus . Bayangkan mengambil gambar atau merekam video saat berada di mobil yang bergerak yang akan membuat proyek selesai tampak seperti Asli saat Anda melihatnya.
Baca Juga :

Ada juga kebocoran pada pengisian nirkabel , dan fitur pengisian cepat ditingkatkan. Dengan Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh tentunya Xiaomi sudah memberikan teknolodgi fast charging yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga membuat waktu pengisian baterai lebih efisien dan lebih cepat.
Teknologi nirkabel diharapkan untuk memberikan konsumen kemampuan untuk mengisi telepon secara nirkabel . Setiap pengisian matt diyakini kompatibel, dan akan memberikan dorongan lebih cepat yakni pengisian 30% di bawah 20 menit. meningkatkan fitur pengisian cepat akan memberikan biaya 50% dalam waktu 30 menit, tetapi harus digunakan dengan pengisi daya yang cepat dan tepat.
Salah satu fitur terbaik Xiaomi MI6 akan menjadi dikabarkan scanner retina mata. Pemindai sidik jari yang terlihat dalam MI5 akan menjadi sesuatu dari masa lalu, dan akan diganti dengan sesuatu yang lebih responsif, dan banyak lagi yang unik. Sementara ini belum dibuat resmi, rumor baru menyarankan baik iris atau pemindai retina mata akan ditampilkan. 


13 comments

Hp said...

Wah desain yang sungguh elegan nih. apalagi yang warna hitam, sungguh luxury. nabung dulu bar bisa beli nih handphone

Unknown said...

http://popcash.net/world/go/108227/215587/aHR0cCUzQS8vdmVldmFuZHJvLmJsb2dzcG90LmNvLmlkLzIwMTYvMDUvcnVtb3Itc3Blc2lmaWthc2kteGlhb21pLW1pLTYuaHRtbA==

Unknown said...

mantap gan

Unknown said...

Makin banyak ajah keluaran terbaru..
nunggu seken nya aja kali ya
nais inpoh gan

Unknown said...

Wah keren banget masbro Xiaomi nya, layak sudah bersaing dengan vendor2 yang besar..

Unknown said...

wiiih hpnya mantabs gan, udh kayak lapto. RAMNYA 4 GB

Unknown said...

wiih Xiaomi semakin keren gan, lihat speknya udh kayak notebook

Unknown said...

ditunggu update berikutnya gan :D

bang joni terapis said...

Xiaomi sudah lama jadi impian. Tapi sayang tidak pernah cukup uang buat belinya.

Unknown said...

wih kira2 ada gak gan artikel tentang sony experia g ngesir yg itu :D

Unknown said...

wah pastinya lebih canggih dari yang sebelumnya.

Unknown said...

Kalo ane jujur gan liat dulu harga nya dibanding spec nya,,,, hehehehe

Anonymous said...

info nya manteb gan

Tips Blog

ads