ads

Cara Membuat Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp

Cara menulis huruf tebal (bold) dan miring (italic) di WhatsApp  |  Selama ini kita hanya bisa menulis pesan dengan gaya penulisan s... thumbnail 1 summary

Cara menulis huruf tebal (bold) dan miring (italic) di WhatsApp | 
Selama ini kita hanya bisa menulis pesan dengan gaya penulisan standar saja di aplikasi chatting Whatsapp. Namun sekarang WhatsApp sudah menyelipkan fitur unik untuk anda semua. Hal itu untuk mendukung cara berkomunikasi pemgguna. Pada versi WhasApp sebelumnya, pengguna sudah bisa mengirim file dokumen berformat PDF. Untuk versi terbaru yang telah diluncurkan, WhatsApp juga bisa untuk menulis pesan dengan huruf tebal dan miring, atau bold dan italic, seperti yang biasa ditemukan di Microsoft Word.
Memang tidak ada icon khusus yang bisa di klik untuk membuat tulisan seperti itu, namun dengan sedikit kode kita bisa membuat tulisan tebal dan miring di WhatsApp.

        Baca Juga :

Huruf tebal

Untuk membuat huruf tebal bisa dengan menambahkan karakter bintang * dan * pada teks yang ingin dibuat tebal. Ketika sudah diberi tanda itu, secara otomatis teks akan berubah.
contohnya:
*Hallo*
Ini adalah huruf *Tebal*

Huruf Miring

Sedangkan untuk membuat huruf miring (italic) cukup dengan menambahkan karakter underscore _ dan _. contohnya:
_Miring_
Ini adalah contoh huruf _miring_ di Whatsapp

Versi Terbaru

Agar bisa menulis huruf tebal dan miring di WhatsApp, maka Anda harus mengintall WhatsApp versi terbaru, yaitu 2.12.535 atau yang lebih baru. Anda bisa mendownloadnya di Play Store ataupun di website whatsapp.com/download.
Cukup mudah bukan cara mempraktekkannya. Silahkan dicoba untuk menambah menarik komunikasi Anda di WhatsApp

No comments

Tips Blog

ads