ads

Download Aplikasi Polisi Online

          Polisi Online adalah aplikasi mobile untuk membantu mencari informasi mengenai toko online. Informasi mengenai toko online sang... thumbnail 1 summary
          Polisi Online adalah aplikasi mobile untuk membantu mencari informasi mengenai toko online. Informasi mengenai toko online sangat penting bagi calon pembeli untuk mewaspadai toko online yang mencurigakan sebelum menjadi korban penipuan toko online palsu.
          Aplikasi yang menggunakan data yang bersumber dari www.polisionline.com ini diluncurkan di platform Android sebagai bentuk usaha polisi dalam mengurangi dan kejahatan cyber seiring menjamurnya toko online sebanding dengan pertumbuhan internet yang pesat. Meskipun demikian masyarakat diminta tetap waspada terhadap Situs Toko Online. Hal ini mengingat para pelaku cyber tidak sedikit pula yang lebih canggih dari penegak hukum dunia maya ini.
          

Baca Juga :
·         Eksotisme Pantai Modangan
·         Bijak dalam Mendukung Klub


          Jika memang harus membeli di situs online sebaiknya anda meminta saran kepada rekan atau meminta informasi kepada orang yang pernah membeli barang di toko tersebut. Memang, sasaran para penipun online tersebut adalah masyarakat yang mudah ceroboh serta berwawasan kurang. Maka dari itu kita seharusnya belajar memahami dan mengetahui karakteristik toko online yang terpercaya.

Aplikasi Polisi Online
Download disini atau 
Disini 

No comments

Tips Blog

ads