ads

Gebrakan Xiaomi

          Xiaomi merpukan salah satu vendor ponsel terbesar di China sejajar dengan Lenovo dan Meizu. Ketiga vendor ponsel ini saling unjuk... thumbnail 1 summary
          Xiaomi merpukan salah satu vendor ponsel terbesar di China sejajar dengan Lenovo dan Meizu. Ketiga vendor ponsel ini saling unjuk teknologi dalam pembuatan ponsel untuk merajai pasar. Rasa persaingan yang hebat nan ketat tak pernah terelakkan dari masing masing vendor. Mereka mempunyai ciri masing - masing dalam setiap ponselnya yang mana itu menjadi nilai absolut. Dengan adanya persaingan yang ketat tersebut maka diharapkan kedepannya Xiaomi akan menciptakan inovasi inovasi canggih nan menarik yang disematkan pada ponsel buatannya dengan memperhatikan nilai jual yang bersaing
          Berbagai inovasi telah diciptakan dan disematkan kedalam beberapa varian ponsel Xiaomi seperti pada akhir kuartal IV tahun lalu dimana Xiami menyematkan teknologi fingerprint pada body belakang hp. Fingerprint itu sendiri merupakan sebuah teknologi yang memudahkan kita dalam membuka akses kunci ke UI Xiaomi. Selain itu, Fitur Fingerprint ini juga menambah tingkat keamanan pada hp dan juga menambah kesan berteknologi tinggi jika dibandingkan pada ponsel lainnya yang kebanyakan belum disematkan fitur ini.
           Selain fitur Fingerprint, inovasi keren Xiaomi terletak pada material body yang digunakan. mari coba menilik hp keluaran baru Xiaomi pada kuartal I tahun 2016 kemarin, yakni Xiami Redmi 3. Bodynya yang full metal membuat ponsel yang dihargai dengan harga antara 1,5 - 2 juta ini terlihat premium dan elegan serta mewah. Lapisan metal pada body belakangnya terdapat motif garis garis yang bersilangan membentuk kotak jajar genjang dimana motif itu hanya bisa dirasakan keindahannya oleh mata tanpa bisa diraba oleh indra perasa kita.
          Inovasi fitur Fingerprint dan body lapis dari material full metal telah disematkan pada ponsel buatan Xiaomi akhir akhir ini. Pada bulan ketiga ini Xiaomi telah meluncurkan ponsel terbarunya sebagai penerus generasi Mi, yakni Xiami Mi5 (ulasan Xiaomi Mi5, baca disni). Dalam Hardware Xiami Mi5 telah disematkan Internal memory sebesar 128GB yang mana hal itu tidak akan membuat kita khawatir kekurangan ruang memori. Lagi lagi Xiaomi mengeluarkan sebuah inovasi yang mampu membuat para konsumen tertuju pada ponsel rakitannya. Selain dilengkapi dengan memori 128GB, pada varian ini Xiaomi juga menyematkan teknologi fast charging hingga tiga kali lipat dengan arus 3A.
          Inovasi demi inovasi telah diluncurkan oleh Xiaomi dalam rangka menjadi vendor yang sejajar dengan Samsung, Sony, Apple yang telah dulu menguasai pasar serta menjadi yang terbaik diantara vendor lainnya. Dengan adanya persaingan yang ketat dengan berbagai vendor maka diharapkan kedepannya Xiaomi akan menciptakan inovasi inovasi canggih nan menarik yang disematkan pada ponsel buatannya dengan memperhatikan nilai jual yang bersaing.

No comments

Tips Blog

ads